JUDUL

WELCOME TO DIAN ANITA'S BLOG

Jumat, 04 Mei 2012

Kuliner Jogja

Gak ada kegiatan mending kuliner bareng teman-teman.. Kuliner sudah menjadi kebiasaan saya kalau bermain bersama teman-teman. Yogyakarta sendiri saya telah mengunjungi di beberapa tempat kuliner yang sangat menyenangkan.. Naah, di sini saya akan memberikan rekomendasi mengenai tempat kuliner yang cocok buat nongkrong bareng teman.

The House of Raminten
The House of Raminten merupakan tempat makan yang sangat menyenangkan, asyik buat nongkrong bareng teman maupun keluarga, karena tempat kuliner ini dibuka 24 jam. Disini juga menyediakan jenis makanan yang murah-murah sesuai keinginan anda. Silahkan mencoba mengunjugi di daerah Kotabaru, belakang MC. Donal 









Bee's 

Tempat makan ini tak kalah menarik dengan di hoka-hoka bento lainnya. Di sini hampir sama dengan di hokben, tempatnya yang menyenangkan, harga terjangkau, dan tersedia menu dalam paketan. Anda dapat berkunjung di Bee's di Galeria mall lantai 1 jika anda tertarik..









Hoka-Hoka Bento

Jika anda pecinta makanan Jepang, silahkan mengunjungi tempat kuliner di Hoka-Hoka Bento yang banyak tersebar di daerah Yogyakarta, seperti di Jalan Kaliurang, Ambarukmo Plaza.

Di sini tersedia berbagai makanan Jepang dalam bentuk paket dan harga juga terjangkau. Silahkan buktikan.!!







Nikkou Ramen

Ada juga makanan Jepang lain yang tersaji di tempat yang bernuansa Jepang. Tempat ini sangat nyaman buat nongkrong. Di sini menyediakan berbagai makanan khas Jepang mulai dari bermacam-macam Ramen sampai Sushi juga tersedia. Silahkan bagi penggemar makanan Jepang untuk mampir di Nikkou Ramen daerah Selokan Mataram, Senturan Yogyakarta.




Rumah Pohon


Rumah Pohon Mas Dewo terletak di daerah dekat Jalan Magelang.. Tempat ini sangat menarik untuk nongkrong, acara keluarga karena tempatnya begitu nyaman dan ada tempat gardu pandang yang dapat melihat keindahan Yogyakarta. Di samping itu, disini juga tersedia berbagai makanan yang sangat terjangkau.. Silahkan mampir aja di Rumah Pohon.





 Dixie DiningBagi yang tertarik dengan jenis makanan pasta, silahkan anda dapat mengunjungi k tempat makan ini di Dixie (Jalan Affandi/Gejayan Yogyakarta, sebelah utara Swiss). Tersedia berbagai macam pasta, nasi goreng, spagetti dan masih banyak lagi 



Pizza Hu


Di Pizza Hut kita dapat menikmati makanan luar yang begitu lezat membuat betah berkunjung di sini. Di sini juga tersedia Pizza yang dalam bentuk paketan. Silahkan anda dapat mencoba berkunjung di PH Sudirman Yogyakarta, Jalan Kaliurang, Ambarukmo Plaza.


3 komentar:

Fitria Indah Sari mengatakan...

makan makan wae, ahahaha :D

Dian Anita mengatakan...

Manusia tanpa makan nda bisa idup,wkwkwk :P

Dwinawan Hariwijaya mengatakan...

Bee's yang di Galeria... Tempat favorit sama temen temen... ^^

Kalo pas Buka Puasa.. ramainya.. minta ampun deh. Antriannya ampe deket kolam tengah Galleria Mall.

Tapi rasanya mantabh... :D

-----------------------------

Oiya numpang promo ya... :D
Di Jogja telah dibuka Restaurant Spesialis French, Italian dan Mediterranea Cuisine bernama Mediterranea Restaurant.. :D

Untuk info lebih lengkap bisa klik di www.restobykamil.com atau via twitter @mediterranea_r

Terima Kasih... ^^