JUDUL

WELCOME TO DIAN ANITA'S BLOG

Senin, 30 April 2012

Kenangan Indah Bersama Pengurus HIMA ADP 2011

Kawanku. . .
1 tahun telah berlalu 
Canda tawa, suka duka kini telah berakhir di sini 
Kebersamaan yang dulu pernah kita rasakan akan berhenti 
dan akan berubah menjadi kesedihan 
Mengapa harus ada pertemuan jika akhirnya akan ada perpisahan??
Aku masih ingin bersama kalian kawan
Aku masih membutuhkan kalian semua
Nasihat-nasihat kalian masih aku butuhkan
Semangat yang kalian berikan masih aku inginkan
dan aku merasa masih membutuhkan kebersamaan dari kalian 


Kawanku . . . 
Kini apa yang telah kita lalui bersama akan berubah menjadi kenangan 
Kenangan yang sulit untuk dilupakan
Kenangan yang nantinya akan membuat kita menangis karena menahan kerinduan
Rindu akan canda tawa, 
Rindu akan jahilnya kawan-kawan hima
Rindu akan saat-saat bersama menjalin pahitnya sebuah organisasi
Dan rindu akan kasih sayang bersama dalam satu organisasi


Kawanku . . .
Kapankah kita bisa mengulang masa-masa ini??
Kapan kita bisa bersama menjalin pahit manisnya masa kepengurusan hima
Kapan kita bisa bersatu, berjuang menghadapi sebuah rintangan


Kini pintu gerbang telah terbuka lebar
Menyaksikan kesedihan dan perpisahan
Air mata yang menjadi saksi
Saksi akan sakitnya merayakan perpisahan
Perpisahan yang seharusnya tidak pernah terjadi
Perpisahan yang sebenarnya tidak kita inginkan
Namun kini waktu telah berjalan
Detik demi detik akan rindu kebersamaan ini


<3 Miss you All HIMA ADP 2011 <3


#BERSAMA KITA BERSATU#

Tidak ada komentar: