JUDUL

WELCOME TO DIAN ANITA'S BLOG

Minggu, 30 September 2012

Agak Sedikit Lebay,,

Setiap manusia di dunia pasti punya teman, sahabat yang selalu menyayanginya sampai akhir hayat,ciee :D Dan begitu pula dengan aku, aku memiliki sahabat2 yang sangat menyayangi aku. So, ada sedikit untaian kata khusus buat kalian sahabat2Q yang aku sayangi. hmm, memang agak sedikit lebay seperti judulnya.hehe...
Sahabat adalah teman baik yang selalu ada disaat kita membutuhkan. Mereka adalah keluarga terdekat disaat kita jauh dari keluarga.
Sahabat adalah seperti anggota tubuh apabila yang satu sakit yang lain ikut merasakan dan sahabat ada karena ita tidak bisa hidup sendiri pasti butuh orang lain.

--->>

"Friendship...is not something you learn in school. but if you haven't meaning of friendship, you realy haven,t learned anything.

"But friendship is precious, not only in the shade, but in the sunshine of life, and thanks to a benevolent arrangement the greater part of life is sunshine.

"I don't need a friend who changes when I change and who nods when I nod; my shadow does that much better.


Dan aku bersyukur mempunyai sahabat seperti kalian semua #Jambaners, #Rainbow. Meskipun aku selalu sibuk dengan urusan aku tapi aku tak akan melupakan kalian. kalian telah membantu aku, menemani aku, dan mau menjadi sahabat aku. terima kasih kawan, semoga aku tak akan mengecewakan kalian semua... ^_^
hmm,,

Tidak ada komentar: