JUDUL

WELCOME TO DIAN ANITA'S BLOG

Minggu, 07 Oktober 2012

Warna Warni Kehidupan...

Memang tak mudah tuk jalani kehidupan ini.
Tapi percayalah semuanya akan berlalu terganti oleh jutaan rona yang indah atas doa yang lalu lalang aku panjatkan. 
Tapi terkadang semua itu sangatlah sulit tuk dipahami.
Semua itu sungguh sukar tuk dimengerti.
Batin ini tak henti-hentinya bertanya-tanya.
Mengapa semua ini harus terjadi??
Kapankah aku bisa menghirup udara bebas dari jeruji besi yang terpatri??

Sesungguhnya semua itu terlalu palsu jika aku hanya berharap waktu akan cepat berlalu.
Tapi batinku ini terus bertanya seribu kata, raga ini beku tak berdaya. 

Aku tak mau kecewakan kalian.
Aku berdiri demi kalian.
Kalian yang membuatku kokoh,kuat dari lubuk hati kecilku yang paling dalam.
Aku yakin bisa mengarungi semua ini meski rintangan melintang,
meski badai menerjang.
Biarlah semua ini terlukis dalam batu pualam dan hanya sang ombak yang mampu menghempaskan. .

Tidak ada komentar: